Tuesday 23 June 2015

VERVAL NISN

Kepada Yth.
Operator NISN Madrasah
Dilingkungan K.ementerian Agama Kab. Gunungkidul

Assalamualaikum wr. Wb.
Bersama ini kami beritahukan hal hal sebagai berikut :
Verval NISN bagi yang tidak terdapat di colom referensi maupun residu harus mengumpulkan form 01, dan form 02.
Form 01 :
bagi madrasah yang data siswanya  tidak muncul sama sekali/satupun di menu Referensi dan Residu.
Form 02 :
bagi madrasah yang data siswanya  kurang di menu Referensi dan Residu. (misalnya : jumlah siswa di madrasah penjengan total 10, tapi muncul di referensi 5 dan diresidu 3. Berartikan kurang 2 siswa)

Keterangan Tambahan :
1.       Data siswa yang tidak muncul sama sekali/satu pun di menu referensi dan Residu sebelu mengisi form usulan 01, mohon di cek terlebih dahulu di alamt http://nisn.data.kemdikbud.go.id/page/data jangan-jangan sudah ada di alamat tersebut, jika sudah muncul di alamat tersebut makan tidak perlu ngisi form 01.
2.       Siswa pindahan dari Sekolah umum yang sudah penya NISN bawaan tetapi belum masuk di referensi maka silahkan untuk di cek di alamat http://nisn.data.kemdikbud.go.id/page/data Dahulu. Jika ada maka tidak perlu diusulkan kembali. Karena sudah diusulkan lewat Dikpora. Jadi sudah dianggap VALID walaupun beleum masuk di data refensi.
3.       Kemudian bagi yang sudah merasa mempunyai data NISN tetapi belum masuk direfensi tetap silahkan di cek di alamat..
4.       Data usulan kami terima paling lambat hari Kamis 25 Juni 2015 sebelum jam 15.00 WIB, mohon di kirim lewat email ke alamat mapendagk@yahoo.co.id kemudian file mohon diberi nama mislanya (NISN Form 02 nama madrasah) biar kami mudah mengidentifikasi filenya.



No comments:

Post a Comment

Labels