Tuesday 20 October 2015

PEMBERKASAN PUPNS BAGI PNS DI MADRASAH

Kepada Yth.
1.    Kepala Subbagian TU/Seksi dan Penyelenggara
2.   Kepala KUA
3.   Pengawas Pendidikan Madrasah
4.   Pengawas Pendidikan Agama Islam
5.   Pengawas Pendidikan Agama Kristen/Katolik
6.   Kepala MAN/MTsN/MIN
Se-Kabupaten Gunungkidul


Dengan hormat,
Berdasarkan hasil koordinasi dengan Biro Kepegawaian di Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi DIY, dengan ini kami sampaikan perihal berikut :

1.    Fotokopi iIjasah yang dikumpulkan yaitu ijasah dari SD sampai dengan terakhir yang telah diakui secara kepegawaian. Sedangkan dari ijasah – ijasah tersebut, ijasah yang digunakan untuk pengangkatan sebagai CPNS serta ijasah – ijasah sesudahnya harus ditandasahkan (legalisir) oleh sekolah/madrasah/perguruan tinggi yang mengeluarkannya.
2.    Jika sekolah/madrasah/perguruan tinggi yang mengeluarkan sudah tidak ada (tutup) maka :
a.    Fotokopi ijasah Sekolah/Madrasah setingkat SD/MI dan SMP/MTs (termasuk PGA 4 tahun) ditandasahkan oleh Dinas Pendidikan/Seksi Pendidikan Madrasah Kankemenag yang menaungi wilayah sekolah/madrasah tersebut.
b.    Fotokopi ijasah setingkat SMA/MA (termasuk PGA 6 tahun) ditandasahkan oleh Dinas Pendidikan Propinsi / Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah yang menaungi wilayah sekolah/madrasah tersebut.
c.    Fotokopi ijasah Perguruan Tinggi ditandasahkan oleh Kopertis/Kopertais yang menaungi Perguruan Tinggi tersebut.
3.    Stopmap yang digunakan dalam berkas ePUPNS tetap sebagaimana edaran kami sebelumnya, yaitu snel kertas dengan warna merah, biru, kuning dan hijau, yang masing – masing di bagian depannya ditempeli Tanda Bukti Pendaftaran PUPNS 2015.
4.    Pengumpulan berkas e-PUPNS di tingkat Kantor Kementerian Agama Kabupaten diharapkan selambat – lambatnya pada tanggal 23 Oktober 2015.
5.    Untuk informasi lebih lanjut harap menghubungi Urusan Kepegawaian Subbagian Tatausaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, atau lewat email kepegkemenaggk@yahoo.co.id

Demikian atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Labels