Monday 31 August 2015

e-PUPNS

Nomor        :    Kd.12.2/1/OT.00/ 1456  / 2015                                                   Wonosari,   28  Agustus 2015
Sifat            : Penting
Lampiran    : 2 lembar
Perihal        : Pelaksanaan EPUPNS 2015
                     Di Kemenag Kab. Gunungkidul
                       

Kepada Yth.
Kepala RA/BA, MI, MTs, MA
Se-Kabupaten Gunungkidul


Menindaklanjuti surat kami nomor Kd.12.2/1/OT.00/1385/2015 tentang Surat Edaran Tentang Implementasi e-PUPNS 2015 Kementerian Agama RI, dengan ini kami sampaikan pelaksanaan e-PUPNS di lingkungan kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul :

1.    Bahwa untuk kelancaran proses pelaksanaan e-PUPNS ini, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul akan melakukan penjadwalan pelaksanaan sebagai berikut :
a.    Proses Registrasi ( pendaftaran ) oleh masing – masing PNS untuk mendapatkan Kode Registrasi, dilakukan sejak tanggal 1 -14 September 2015. Hasil cetak (print out) dari Kode Registrasi tersebut kemudian diserahkan ke Urusan Kepegawaian Subbagian TU pada tanggal rentang waktu tersebut.
b.    Proses Verifikasi Pendaftaran PNS ( Verifikasi Tahap I ) dari hasil Proses Registrasi tersebut di atas, oleh Urusan Kepegawaian. Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 15 - 30 September 2015.
c.    Proses Pengisian Formulir e-PUPNS oleh masing – masing PNS, pada 1 – 30 Oktober 2015. Waktu tersebut sekaligus penyerahan dokumen – dokumen pendukung dalam proses pengisian tersebut ke Urusan Kepegawaian, sebanyak rangkap 4 ( empat).
d.    Proses Verifikasi Pengisian Formulir e-PUPNS Tahap II, oleh Urusan Kepegawaian, dilakukan pada 1 – 14 November  2015.
e.    Proses Verifikasi Pengisian Formulir e-PUPNS Tahap III, oleh Kantor Wilayah Propinsi DIY, pada 15 – 30 November  2015.
f.     Proses Verifikasi Pengisian Formulir e-PUPNS Tahap IV, oleh Badan Kepegawaian Negara, pada 1 – 31 Desember 2015.
2.    Pedoman tentang tatacara Registrasi dan Pengisian Formulir e-PUPNS bisa didapatkan pada website pupns.bkn.go.id, atau melalui Petunjuk Teknis yang bisa diunduh pada website kemenaggeka.net.
3.    Untuk informasi lebih lanjut harap menghubungi Urusan Kepegawaian Subbagian Tatausaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, atau lewat email kepegkemenaggk@yahoo.co.id



4.    Agar keseluruhan proses pelaksanaan e-PUPNS ini berjalan dengan tertib dan lancar, perlu kami tekankan kepada Saudara untuk menyampaikan ketentuan waktu tersebut di atas agar dipatuhi oleh seluruh PNS di lingkungan kerja Saudara.

Bagan Alur Verval e-PUPNS sebagai Berikut : 
No
Kegiatan
Pelaksana
September
Oktober
Nopember
Desember
I
II
III
IV
I
II
III
IV
I
II
III
IV
I
II
III
IV
1
Registrasi
Masing - masing PNS
















2
Verifikasi Pendaftaran (Ver. Tahap I)
UP Kemenag Kabupaten
















3
Login dan Pengisian Form PUPNS
Masing - masing PNS
















4
Verifikasi Form PUPNS ( Ver. Tahap II)
UP Kemenag Kabupaten
















5
Verifikasi Form PUPNS ( Ver. Tahap III)
Kanwil DIY
















6
Verifikasi Form PUPNS ( Ver. Tahap IV)
BKN

















Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami ucapkan terimakasih.


Kepala
       

Drs. H. Nur Abadi, MA.

NIP. 196410141992031004

No comments:

Post a Comment

Labels