Wednesday 5 November 2014

PENJELASAN TEKNIS BSM TAHAP II

Kepada
Yth. Kepala MADRASAH SWASTA
Kabupaten Gunungkidul
Di tempat

Assalamu ‘alaikum wr. wb.

Bapak/Ibu Kepala/Pengelola BSM Madrasah Swasta, terkait dengan kelengkapan berkas Pencairan BSM Tahap II tahun 2014 perlu kami sampaikan sekali lagi bahwa TUGAS MADRASAH adalah:
1.   Jangan bingung,
2.   Untuk Surat Keterangan Rekening AKTIF siswa calon Penerima BSM Tahap II sudah di SELESAIKAN oleh DIKMAD GUNUNGKIDUL, (jadi Madrasah tidak perlu repot mengurus ke UNIT BRI).
3.   Untuk Buku Rekening siswa yang Baru (yang kemarin rekeningnya dibuatkan oleh dikmad) hanya dapat diambil di Kantor BRI UNIT Kecamatan masing-masing besok Hari SENIN Tanggal 10 November 2014 Jam 10.00 WIB (dengan membawa daftar penerim BSM)
4.   FOTO KOPI REKENING Siswa Penerima BSM Tahap II :
a)    FC diurutkan sesuai daftar penerima.( Foto Kopi Rekening diberi Nomor sesuai urutan di Pojok Kanan atas dan di beri keterangan menurut kategori)

b)   FC Nomor Rekening HARUS SAMA dengan Nomor Rekening yang ada dalam Daftar Penerima BSM Tahap II.
c)    Buku Rekening Di Foto kopi rangkap dua (dibuat dua bendel terpisah) dan di kumpulkan dengan rapi, urut ke Seksi Dikmad Hari Senini itu juga sebelum Jam 13.00 WIB karena sore mau dibawa ke kanwil.

5.   Foto Kopi SKTM / Kartu PKH/ SKTM siswa penerima BSM Tahap II mohon disiapkan dan di kumpulkan bersamaan dengan Pengumpulan FC Rekening, dibuat Rangkap dua. (terpisah)

DAFTAR PENERIMA BSM TAHAP II 2014 – SILAHKAN DOWNLOAD KLIK BSM TAHAP II

Demikian penjelasan ini kami sampaikan, atas Perhatiannya kami ucapkan terimakasih

Wassalamu ’alaikum wr. wb.

No comments:

Post a Comment

Labels