Friday 16 February 2018

PERMINTAAN DATA GTT/PTT


Kepada Yth.
Kepala RA/MI/MTs/MA
dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul



Menindaklanjuti surat Kanwil Kementerian Agama DIY nomor  : 278/Kw.12.1/2/KP.01.1/02/2018 tanggal 9 Februari 2018 perihal : Permintaan Data Pegawai No  PNS, untuk itu kami harapkan saudara mengirimkan data sesuai dengan format terlampir.
·         Data yang dikirim adalah data GTT/PTT non PNS yang Gaji atau sertifikasi, inpassingnya dibayarkan memlalui DIPA Kementerian Agama, Termasuk dari dana BOS.
·         Bagi Madrasah Negeri Data dikirim langsung ke Urusan Kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul di sertai Surat Pernyataan dari Kepala Madrasah yang menyatakan bahwa bPembiayaan Pegawai Non PNS tersebut bersumber dari DIPA Kantor Kementerian Agama dan Proses Rekruitmen telah Sesuai dengan SOP yang berlaku.
·         Bagi Madrasah Swasta Data dikirim dalam bentuk Soft Copy ke email mapendagk@yahoo.co.id dengan di berikan nama file DATA GTT/PTT MI.......
·         Pengiriman paling lambat hari senin pukul 09.00 wib.
·         Jika dalam batas waktu tersebut tidak mengirimkan maka kami anggap madrasah saudara tidk mengirimkan dan data kami tinggal.
·         Form SILAHKAN KLIK DISINI
·         Permintaan Data tersebut tidak terkit dengan pengangkatan menjadi CPNS dan jika terdapat pihak pihak yang menjanjikan dapat diangkat menjadi CPNS atas dasar permintaan data sebagaimana dimaksud dalam surat ini dengan motif apapun, maka hal tersebut adalah penipuan dan diluar tanggungjawab Kementerian Agama
Demikian atas perhatianya diucapkan terimaksih

No comments:

Post a Comment

Labels