Friday 10 April 2015

RALAT PENTING UPDATE PENDATAAN NGR PTK

Untuk File yang di Download Tanggal lhir yang ke dua (Kolom P,Q,R)  di ganti tanggal sertifikat pendidik
===================================================

Yth. Kepala RA/BA/Madrasah
dilingkungan  Kantor Kementerian Agama Kab. Gunungkidul

Assalamu'alaikum wr.wb.
Menindaklanjuti surat Kanwil Kemenetrian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta Nomor : KW.12.2/2.PP.00/813/2015 tanggal 6 April 2015 perihal Perbaikan data NRG PTK RA/Madrasah maka kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1.     Kementeraian Agama akan melakukan revisi surat keputusan Dirjen Pendidikan Islam tentang Penetapan NRG dengan dua digit awal (00) dan (02);
2.     NRG dengan kode awal (00) dan (02) tidak terdaftar padaaplikasi Padamu Negeri yang saat ini dikelola oleh BPSDMPK-PMP;
3.     Seluruh data PTK yang memiliki NRG sebagaimana dimaksud pada poin 2 akan dikonversi sesuai standar Pusbangprodik melalui BPSDMPK-PMP untuk selanjutnya diterbitkan NRG baru untuk ditetapkan melalui SK baru oleh Dirjend Pendidikan Islam.
4.     Konversi NRG baru dapat dilakukan setelah seluruh Kanwil melengkapi semua identitas data PTK di wilayah masing-masing (data terlampir) dengan mengikuti format standar usulan NRG (22 kolom)
5.     Data PTK yang dikirim adalah PTK yang NRG nya berawalan 00 dan 02 atau yang NRG nya tidak ditemukan di Aplikasi Padamu Negeri.
6.     Format yang dimaksud dapat di Download Silahkan KLIK DISINI
7.     Data dikirim langsung atau melalui email nuptkdikmad@gmail.com paling lambat hari Senin, 13 April 2015 jam 12.00 wib.
8.     RA/Madrasah yang tidak mengumpulkan data ini dianggap NRG telah valid di Aplikasi PADAMU NEGERI.
9.     Apa bila ada PTK yang masuk kriteria diatas (yaitu NRG berawalan 00, 02 dan yang tidak ditemukan pada APLIKASI PADAMU NEGERI) tidak mengumpulkan atau terlambat mengumpulkan, maka kami tidak bertanggungjawab apa bila NRG dikemudian hari tidak terkonversi dan dianggap tidak Valid oleh sistem, sehingga akan berdampak pada Tunjangan yang akan diterima.
Demikian, Atas Perhatiannya diucapkan terimakasih.
Wassalamu’alaikum wr.wb.

DIKMAD GK

9 comments:

  1. Untuk kolom sktp di isi apa..trus tgl pengajuan di isi apa.?

    ReplyDelete
  2. kolom jenjang, SKTP dan TGL Pengajuan diisi bagaimana?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Nrg yg berawalan 09 dan 10 tidak di temukan di sistem.apa jga hrus di ajukan ?

    ReplyDelete
  5. MI YAPPI Semoyo sudah mengirimkan email.

    ReplyDelete
  6. Pada usulan NRG : kolom nama sekolah dan kolom tempat tugas isinya tempat tugas sekarang apa tempat tugas ketika sertifikasi atau bagaimana, tlg diperjelas maksudnya. trima kasih

    ReplyDelete
  7. Judul Salah tulis "NRG pak Bukan NGR"hhhhhh

    ReplyDelete
  8. PENGEN PUNYA SMARTPHONE KELAS ATAS TAPI GA BIKIN KANTONG TERKURAS? SILAHKAN CHAT DI BBM INVET PIN: 24C4A399 ATAU HUB/SMS:0857-5729-9675 ATAS NAMA NABILA SAIRA SHOP. TERSEDIA BERBAGAI MEREK MULAI DARI SAMSUNG, I PHONE, ZONY EXPERIA DLL JUGA ADA LAPTOP, CAMERA, DLL. BARANG ASLI ORIGINAL 100%, ( BUKAN SC ATAU REPLIKA )

    ReplyDelete

Labels