Thursday 23 October 2014

USULAN BSM TAHAP II


Kepada Yth :
Kepala Madrasah SWASTA (MIS/MTsS/MAS)
di Gunungkidul

Ass.Wr.Wb
Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi Sinkronisasi Penyaluran Bantuan Siswa Miskin(BSM) Tahap II periode Juli – Desember tahun 2014 yang dilaksanakan pada Hari Kamis di Kanwil Kemenag DIY maka, dengan ini kami mohon kepada seluruh Madrasah SWASTA ( MIS/MTsS/MAS) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Gunungkidul untuk SECEPATNYA mengusulkan data nama siswa untuk mendapatkan BSM Tahap II periode Juli – Desember tahun 2014.
Adapun teknis pengusulannya adalah sbb :
1.       Mendata ulang nama siswa miskin yang masih aktif dan usulan diprioritaskan kepada pemegang kartu KPS/BSM, kemudian bila masih sisa kuota bisa juga diusulkan bagi siswa miskin yang non kartu atau pemegang kartu PKH dan SKTM.
2.       Madrasah melakukan verifikasi terhadap siswa yang mendapat BSM tahap I yang masih aktif dan yang diusulkan mendapat BSM Tahap II. (terutama nomer rekening untuk di cermati, silahkan dicopy paste saja dari penerima tahap I ke daftar calon usulan tahap II)
3.       Bagi siswa miskin usulan baru ( belum/tidak mendapat BSM Tahap I) yang belum mempunyai rekening silahkan dikosongi saja di kolom nomor rekeningnya, nanti akan dibuatkan secara kolektif oleh KEMENAG.
4.       Yang perlu di perhatikan :
-          Siswa yang sudah keluar/lulus/tidak aktif untuk tidak diusulkan
-          Jangan sampai ada nama siswa bobel.
-          Data harus lengkap.
-          Nomor rekening jangan samapai salah.
-          Nomor rekening yang digunakan adala BRI.
5.       Berkas yang perlu disiapkan (setelah kuota turun):
-          FC rekening siswa
-          FC kartu KPS/BSM
-          FC Kartu PKH/ SKTM
6.       Kemudian karena MENDESAKNYA dan BEREBUT KUOTA PROPINSI dari Kanwil,  Maka data usulan BSM tahap II dimohon untuk di emailkan ke alamat : bsm_gunungkidul@yahoo.co.id paling lambat sebelum tanggal 28 Oktober 2014 sebelum jam 10.00 WIB.
F  
f
Mohon maaf sekali dengan sangat terpaksa bagi yang terlambat kirim maka kami anggap tidak mengusulkan, karena kami dikejar waktu oleh kanwil.

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan untuk dapat di tindaklajuti dengan CEPAT dan VALID. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Silahkan di download :
1.       Data siswa Penerima BSM TAHAP I (januari-Juni 2014) Klik di PENERIMA BSM TAHAP I
2.       Form byname dan rekap data Usulan Calon Penerima BSM TAHAP II ( juli-desember 2014) Klik di FORM USULAN BSM TAHAP II
Ass.Wr.Wb

======================================================
UNTUK MENGECEK VALIDITAS NISN SILAHKAN KLIK LINK BERIKUT INI
KLIK DISINI


=================================

No comments:

Post a Comment

Labels