Thursday 2 May 2013

AKSIOMA dan EDARAN ABSEN GURU dan PEGAWAI



Kepada Yth.
Kepala MI/MTs/MA
Di Gunungkidul



Assalamu ‘alaikum wr. wb.
Menindaklanjuti surat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam nomor : Dt.I.I/5/PP.00/187/2013 dan surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I. Yogyakarta nomor : KW.12.2/4/PP.00/745/2013 tentang pelaksanaan Ajang Kompetisi Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten tahun 2013 yang pelaksanaanya akan di laksanakan besok pada :

Hari/Tanggal            :Sabtu  /19 Mei 2013
Waktu                    :07.30 WIB
Tempat                  :Halaman Parkir Masjid Agung Al Ikhlas Wonosari.
Acara                     :Upacara Pembukaan AKSIOMA dan KSM 2013
         
Sehubungan dengan hal tersebut maka bersama ini kami menghimbau kepada seluruh Kepala Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul untuk dapat ikut serta mesukseskan dan memeriahkan Kegiatan AKSIOMA tahun 2013 dengan cara mengerahkan/mengajak siswa pada Madrasah masing-masing sebagai suporter.
Hal penting yang perlu diperhatikan kepada Kepala Madrasah untuk tetap menjaga keamanan, keselamatan dan ketertiban siswa anak didik masing-masing dari proses keberangkatan siswa sampai pemulangan siswa kembali ke Madrasah.

Demikian surat undangan ini kami sampaikan atas perhatian serta kehadirannya disampaikan terimakasih.
Wassalamu ’alaikum wr. wb.


A.n. Kepala
Kepala Seksi Dikmad                 


                                                                              
Drs. H. Andar Prasetyo, MA
NIP. 196705051992031002




-----------------------------------------------------------------------------------------




                 Kepada Yth.
1.      Kepala  RA/BA
2.      Kepala MIN/MIS
3.      Kepala MTsN/MTsS
4.      Kepala MAN/MAS
                Di  Gunungkidul


Assalamu ‘alaikum Wr.wb.

Sebagai  upaya meningkatkan kualitas pengelolaan  pendidikan  dan meningkatkan kedisiplinan Guru dan Pegawai di RA/BA maupun Madrasah dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul, maka kami menginstruksikan  kepada Bapak/Ibu Kepala RA/BA dan Madrasah untuk:

1.      Menyampaikan print out presensi kehadiran  dan kepulangan Guru dan Pegawai dengan Finger Print   setiap  bulan kepada Kepala Kankemenag Kabupaten Gunungkidul  melalui Seksi Pendidikan Madrasah paling lambat tanggal 5 pada bulan berikutnya. (bagi Madrasah yang  sudah memiliki Finger Print )

2.      Bagi RA/BA maupun Madrasah yang belum memilik alat Finger Print  untuk menyampaikan presensi manual kehadiran dan kepulangan  Guru dan Pegawai (cukup foto copy satu lembar)  sebagaimana  contoh form terlampir.

3.      Surat  edaran ini untuk  dilaksanakan  mulai  bulan  Mei 2013  dan salinan Presensi kehadiran Guru/Pegawai untuk disampaikan kepada  Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementrian  Agama Gunungkidul antara tanggal 1 s/d 5 Juni 2013 .
Demikian  surat edaran ini disampaikan untuk dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan sungguh-sungguh  agar kualitas pendidikan  di RA/BA  maupun Madrasah  di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul dapat lebih baik.

Wassalamu ‘alaikum wr. Wb.


                 Kepala 
                 TTD                                
                 Drs. H. Masdjuri, MSi  
                 NIP. 195903201982031001


DONWLOAD FORM ABSEN SILAHKAN KLIK DISINI






---------------------------------------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment

Labels