Wednesday 11 July 2018

DATA SISWA BOS PASCA PPDB


Kepada Yth.
Kepala Madrasah Negeri dan Swasta
Dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Gunungkidul

Assalamu’alaikum wr.wb.
Menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama D.I Yogyakarta nomor : B-1936/Kw.12.2/4/PP.00/07/2018 tanggal 11 Juli 2018 tentang Laporan dan pendataan BOS pasca PPDB tahun 2018 kami sampaikan hal-hal sebagai berikut :
1.      Segera memerintahkan Tim Pengelola BOS Madrasah untuk segera melaporkan Penggunaan dana Bos Semenster I Tahun Anggaran 2018, baik Soft copy maupun hard copy. Paling lambat Jum’at, 13 Juli 2018.
2.      Bagi madrasah yang terlambat mengumpulkan laporan baik hard copy maupun soft copy kami akan memberlakukan Reward and Punishment sesuai dengan kewenangan kami.
3.      Mengirimkan data siswa by name by address sesuai dengan form terlampir. Pengisisan form harus terisi semua sesuai dengan kenyataan yang ada dan pastikan kolom Nama Siswa, Tanggal Lahir, Kelas dan Ibu Kandung Tidak Boleh Kososng.
a.       Jenjang MI SILAHKAN KLIK DISINI
b.      Jenjang MTS SILAHKAN KLIK DISINI
c.       Jenjang MA SILAHKAN KLIK DISINI
4.      File yang dikirim melalui email ke emis_gunungkidul@yahoo.com dengan terlebih dahulu Merename file Excel tersebut Sesuai dengan Identitas Madrasah Masing-masing.
5.      Pengiriman data Excel Paling lambat hari Jum’at Tanggal 20 Juli 2018 pada jam kerja.
Demikian Atas Perhatiannya diucapkan terimakasih.         
Wassalamu’alaikum wr.wb.

No comments:

Post a Comment

Labels